Selamat datang di ChatSehat.com!


ChatSehat adalah sebuah forum yang memiliki titik fokus pada penderita penyakit kronis untuk berbagi informasi dan saling memberikan dukungan. Kami terus berupaya dan memiliki komitmen untuk berbagi pengalaman nyata dalam menghadapi berbagai macam tantangan penyakit kronis dari seluruh penderita di dunia, khususnya Indonesia, sehingga para penderita beserta keluarganya dapat terus terinformasi serta termotivasi.

Kondisi dan Ketentuan

Ketentuan Penggunaan


Anggota ChatSehat atau pengunjung yang dapat mengakses bagian yang ditujukan untuk anggota ChatSehat adalah individu dengan karakteristik sebagai berikut: (a) penderita atau keluarga atau wali hukum dari penderita penyakit kronis, (b) caregiver dari penderita penyakit kronis, (c) profesional medis, (d) pengunjung dengan alasan non komersil serta sah untuk bepartisipasi dalam komunitas serta setuju untuk menghormati privasi dan menghargai kehormatan anggota dan atau pemerhati forum ChatSehat, (e) pengunjung yang telah disetujui oleh anggota dan/atau manajemen ChatSehat.

Pengunjung tidak dibenarkan untuk menulis segala sesuatu yang erat kaitannya dengan Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan. Pengunjung juga tidak dibenarkan untuk melakukan segala kegiatan yang mengarah ke tindakan jual - beli di dalam forum ChatSehat tanpa seijin manajemen. Apabila manajemen ChatSehat menemukan tulisan yang dapat merugikan manajemen atau individu lain, baik secara materi, fisik, mental maupun sosial, maka manajemen ChatSehat berhak untuk menghapus tulisan tersebut, dan memberikan peringatan tertulis kepada pengunjung.

Peringatan

ChatSehat adalah forum penyedia informasi yang berhubungan dengan beragam penyakit kronis (dan hal lain yang berkaitan), untuk membantu pengguna dalam memahami dan mengerti penanganan dan terapi penyakit yang diderita. Forum ini tidak bertujuan untuk memberikan nasehat spesifik kepada para pengguna, dan tidak menggantikan konsultasi serta pemeriksaan dokter. Untuk itu, kami harapkan pengguna dapat bijak memilah informasi apapun yang didapatkan dari forum dengan melakukan konsultasi lanjutan ke dokter yang terkait.